Selasa, 02 Maret 2010

Penjelasan

Barusan saya diingatkan kembali, ingin rasanya bikin blog buat menuangkan setiap perkataan saya, yang menurut saya sih cukup bijaksana, bahkan saya cenderung kaga sadar sendiri bisa mengeluarkan kata kata seperti ini, untuk itu saya pikir kenapa engga bikin aja Blog yang bisa menuangkan setiap kata-kata yang bisa dikatakan cukup bijak.
Kalaupun kata katanya bijak, saya anggap bijak aja deh, karena kebijaksaan pula sebuah kata bijak dikatakan bijak
Mulai dari sekarang saya mau mencoba konsisten untuk menuliskan setiap kata bijak yang terbersit di kepala.
Dia awal ini juga saya ingin memulai dengan perkataan maaf bila dikemudian hari ada kata kata saya yang bisa menyinggung seseorang
 
 
Terima kasih
 
KatanyaBijak



Share |

0 comments:

About This Blog

Blog ini dimaksudkan sebagai wadah untuk menuangkan ide-ide yang kadang muncul tanpa diduga.

Mohon maaf bila dalam kata-kata yang saya posting dapat menyinggung, karena tidak ada maksud saya untuk menyinggung pihak-pihak tertentu.

Philosophy Blogs

Pengikut

Advertisement

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP